Mengenai hajar jahanam beserta khasiatnya

Ejakulasi dini merupakan kondisi seseorang dimana dia mengalami ejakulasi secara cepat dan bisa juga dikatakan sangat cepat. Kondisi seperti ini sangat menghantui semua pasangan diseluruh bumi ini, pasalnya dengan kondisi ejakulasi dini ketika berhubungan intim tidak akan merasa puas. Pasalnya rata rata pasangan menginginkan waktu yang lama ketika berhubungan intim. Ternyata ejakulasi dini dapat diatasi dengan khasiat hajar jahanam lho.

Hajar jahanam merupakan sebuah obat herbal alami yang berkhasiat untuk menunda ejakulasi dini. Hajar jahanam dibuat dari getah tanaman yang sudah diekstrak kemudian dikeraskan menjadi seperti batu. Cara pakainya pun hanya dengan dioleskan pada alat vital pria sebelum melakukan hubungan badan. Dan inilah yang anda dapatkan dari penggunaan hajar jahanam.

 Khasiat hajar jahanam

khasiat hajar jahanam


1. Tahan lama

Manfaat yang pertama dari khasiat hajar jahanam adalah untuk bisa tahan lama, jelas hal ini memang menjadi khasiat hajar jahanam yang sesungguhnya. Banyak pria yang sudah membuktikan khasiat hajar jahanam untuk mengatasi permasalahan ejakulasi dini, ini memang sudah terbukti sejak lama. Untuk itulah hajar jahanam semakin hari semakin populer dikalangan masyakarat.

2. Istri merasa lebih terpuaskan

Seorang pria dapat bisa bertahan lama ketika berhubungan intim tentu saja dapat memberikan kepuasan bagi pasangannya, Karena antara pria dan wanita durasi berhubungan tidak bisa disamakan waktunya. Karena pria akan lebih cepat mengalami ejakulasi dini dibandingkan dengan seorang wanita. Untuk itulah seorang istri akan merasa terpuaskan berkat khasiat hajar jahanam yang dirasakan oleh oleh suaminya.

3. Hubungan menjadi harmonis
Keharmonisan pasangan suami istri bisa tercipta karena dipengaruhi banyak faktor, dan salah satunya adalah hubungan diatas ranjang. Bayangkan saja apa yanga akan terjadi jika hubungan diatas ranjang antara suami istri tidak selalu berujung dengan kepuasan, tentu salah satu yang bisa terjadi adalah tidak harmonis. Untuk itu khasiat hajar jahanam bisa menjadikan hubungan antar pasangan menjadi harmonis jika keduanya merasa puasa ketika berhubungan intim.

Nha itulah beberapa informasi mengenai manfaat dan khasiat hajar jahanam. Semoga informasi diatas bisa memberikan pengetahuan baru bagi anda yang memiliki masalah ejakulasi dini. Cukup sekian dan semoga bermanfaat.

Comments