Mengenal ciri hajar jahanam asli

Bagaimana mengetahui ciri hajar jahanam asli? Itulah salah satu pertanyaan yang kerap ditanyakan oleh konsumen yang akan membeli hajar jahanam Mesir. Mungkin tidak salah juga apabila calon konsumen yang akan membeli hajar jahanam menanyakan ciri ciri hajar jahanam asli, pasalnya saat ini banyak sekali produk hajar jahanam yang dijual dipasaran. Namun belum semua hajar jahanam yang anda temui itu hajar jahanam asli, untuk itu perhatikan baik baik tentang ciri ciri untuk mendapatkan produk hajar jahanam yang benar benar asli Mesir.

Secara kemasan mungkin antara hajar jahanam asli dan palsu tidak ada bedanya, karena jika kita bisa mencobanya baru bisa mengatakan apakah itu hajar jahanam asli atau palsu. Namun jika anda ingin membeli hajar jahanam dan tidak bisa mencobanya terlebih dahulu maka belilah hajar jahanam yang dikemasannya terdapat logo cap Piramida dari Egypt, itu salah satu ciri kemasan hajar jahanam asli.

Selain itu ada beberapa cara yang bisa anda ketahui supaya mendapatkan hajar jahanam asli, beberapa cara tersebut antara lain:

hajar jahanam asli

Mengetahui harga hajar jahanam yang asli

Harga memang bisa menjadi salah satu ciri sebuah produk, tak terkecuali hajar jahanam. Untuk itu belilah hajar jahanam yang dijual dengan harga wajar, harga pasaran untuk harga hajar jahanam asli adalah sekitar 50rb sampai dengan 60rb rupiah.  Untuk itu apabila dirasa anda menemui hajar jahanam yang menurut anda asli dijual dengan harga yang terlalu murah dari harga pasaran tersebut maka anda perlu waspada.

Testimoni
Selain harga, testimoni yang dilampirkan dari penjual juga bisa menjadi salah satu ciri hajar jahanam yang dijualnya. Untuk itu lihatlah testimoni dari seorang penjual yang menjual hajar jahanam, jika testimoninya memang benar benar nyata maka hajar jahanam yang dijualnya kemungkinan besar asli.

Pengetahuan penjual

Seorang penjual tentunya sudah mengetahui tentang apa yang dijualnya, mulai dari khasiat seluk beluk dan tentunya pernah juga merasakan khasiat mengenai produk yang dijualnya apabila dia menjual hajar jahanam. Untuk itu tanyakan kepada penjual mengenai apa saja yang ingin anda tanyakan dan tentunya mengenai keaslian produk hajar jahanam. Dan jika menurut anda penjual yang akan anda beli hajar jahanamnya itu terpercaya kemungkinan besar hajar jahanam yang dijualnya asli.

Itulah informasi mengenai produk hajar jahanam dan cara membedakan yang asli dengan yang palsu serta cara membelinya supaya mendapatkan produk hajar jahanam yang asli.

Comments